Sunday, September 17, 2017

Bibit Mangga Yuwen - Bibit Tanaman Mangga Unggul Dengan Bentuk Buah Memanjang Berwarna Merah Pekat, Daging Tebal, Berbiji Super Tipis dan Memiliki Rasa Manis Agak Asam

Bibit Mangga Yuwen - Bibit Tanaman Mangga Unggul Dengan Bentuk Buah Memanjang Berwarna Merah Pekat, Daging Tebal, Berbiji Super Tipis dan Memiliki Rasa Manis Agak Asam

Perkenalkan salah satu varietas mangga premium yang mulai populer bagi kalangan pecinta tanaman buah. walaupun sebagai pendatang baru, ternyata buah mangga ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi lho. bayangkan saja, harga satu buah Mangga ini bisa mencapai Rp 100 ribu per buah di supermarket, harganya bisa semahal itu karena pasokan Mangga ini masih terbatas. Yup, inilah MANGGA YUWEN. lalu apa saja sich kelebihan mangga yuwen ini?. Buah mangga Yuwen memiliki keunggulan dengan ukuran buah yang cukup besar. Kulit buah berwarna kuning cerah hingga merah pekat, sangat menggoda mata yang melihatnya. Bentuk buahnya memanjang dengan daging buah berwarna kuning yang tebal dan bijinya yang super tipis. untuk soal rasa. buah mangga yuwen ini mempunyai rasa yang manis agak asam dengan tekstur yang lembut.

Bibit tanaman Mangga yuwen dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 0 - 1.200 m diatas permukaan laut, Sedangkan untuk curah hujan  antara 750-2500 mm/tahun, dan harus mendapatkan sinar matahari yang cukup dengan suhu 20-30 °C. Bibit tanaman buah mangga yuwen sangat menyukai tanah yang subur dengan curah hujan antara 750 milimeter - 2.500 milimeter / tahun. Pohon mangga yuwen menghendaki lahan yang terbuka dan mendapatkan sinar matahari penuh. Keunggulan lain dari mangga yuwen ini adalah memiliki masa produktif yang cukup lama yakni sekitar 20 tahun. setelah itu jumlah buahnya akan berangsur-angsur menurun maka dari itu peremajaan tanaman baru perlu di lakukan.



Pemeliharaan tanaman mangga yuwen tergolong sangat lah mudah. Seperti halnya dengan tanaman mangga lainnya, untuk menjaga tanaman ini tetap subur dan cepat berbuah hal yang perlu di lakukan penyiraman, pemupukan, penyemprotan pestisida dan penyinaran matahari penuh. Bila semua itu di lakukan dengan benar, akan menghasilkan pohon mangga yang sehat, buah yang banyak dan berkualitas. Perbanyakan dengan cara vegetative dalam usia 2 tahun setelah bibit ditanam, sudah mulai belajar berbunga dan berbuah. Pertama kali belajar berbuah, bisa mencapa sekitar 60 per pohon. Menarik bukan ??. bagaiman tertarik untuk mengoleksi mangga yuwen ini sebagai tanaman tabulampot dihalaman rumah anad? tunggu apalagi, Ambil bibit mangga yuwen sekarang juga!. 

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS : 0857-0785-8020
 - WhatApps   : 0857-0785-8020

No comments:

Post a Comment