Thursday, September 7, 2017

Bibit Mangga Golek India - Bibit Buah Mangga Unggulan Dengan Buah Berbentuk Besar, Panjang, Daging Buah Tebal, Tak Berserat dan Memiliki Rasa Yang Manis serta Aroma Tajam

Bibit Mangga Golek India - Bibit Buah Mangga Unggulan Dengan Buah Berbentuk Besar, Panjang, Daging Buah Tebal, Tak Berserat dan Memiliki Rasa Yang Manis serta Aroma Tajam

Anda ingin mengoleksi tanaman mangga yang memiliki bentuk buah yang unik?. jika iya, jatuhkan pilihan anda pada MANGGA GOLEK INDIA. Yups. Mangga golek india adalah salah satu jenis mangga yang sangat mudah dikenali dan mempunyai bentuk yang khas. Buah mangga golek india ini bentuknya panjang, ujungnya meruncing, dan tak berparuh. Ukuran buahnya juga tergolong besar, berat buahnya bisa mencapai 1.5kg, lebih besar jika dibandingkan mangga golek lokal. Keunggulan lainnya adalah Daging buah tebal, berwarna kuning tua, lunak, tak berserat, dan jika diiris banyak mengeluarkan air. Rasanya sangat manis dan aromanya harum tajam.

Bibit tanaman buah Mangga Golek India adalah salah satu varietas mangga golek lokal yang memiliki ukuran lebih besar.  Tanaman mangga golek termasuk jenis tanaman dataran rendah, tanaman buah mangga ini dapat tumbuh dan berkembang baik di daerah dengan ketinggian antara 0-300 m di atas permukaan laut. Meskipun demikian, tanaman ini juga masih dapat tumbuh sampai ketinggian 1.300 m di atas permukaan laut.  Jenis tanah yang disukainya adalah tanah yang gembur, berdrainase baik, ber-pH antara 5,5-6, dan dengan kedalaman air tanah antara 50-150 cm.



Perawatan bibit tanaman buah mangga golek India tergolong gampang dan hampir sama dengan perawatan tanaman mangga jenis lainnya. cukup gunakan media yang gembur dan tambahkan kompos kelubang tanam sekitar 1-2 kg per lubang. siram sehari sekali pemupukan 3 bulan sekali, NPK ditabur dan di benam disekeliling kanopi tanaman bersihkan gulma secara berkala. dengan perawatan yang baik, bibit tanaman buah mangga golek india akan mulai berbuah pada umur 2 – 3 tahun sejak penanaman. Buah mangga golek india mempunyai ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan mangga golek lokal. Panjang buahnya 17 cm dengan berat kurang lebih 500 g. Produktivitas rata-rata per pohon sekitar 52 kg. Saat masih muda, buah mangga golek india berwarna hijau, dan akan berubah menjadi warna kuning pada pangkalnya dan kehijauan pada ujungnya jika sudah matang. Kulit buahnya tidak begitu tebal dan memiliki tekstur yang halus. Buruan Ambil Bibit Mangga Gole India Sekarang Juga!. 

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS  : 0857-0785-8020
 - WhatsApp  : 0857-0785-8020





No comments:

Post a Comment