Tuesday, September 12, 2017

Bibit Mangga Mahatir - Bibit Buah Mangga Dengan Ukuran Buah Jumbo, Daging Buah Tebal Dengan Rasa Yang manis dan Bersifat Genjah

Bibit Mangga Mahatir - Bibit Buah Mangga Dengan Ukuran Buah Jumbo, Daging Buah Tebal Dengan Rasa Yang manis dan Bersifat Genjah 

Anda ingin menghiasi pekarangan rumah anda dengan tanaman tabulampot ?. jika iya. MANGGA MAHATIR ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Apalagi untuk anda yang hobi koleksi tanaman buah, cocok juga untuk tambahan koleksi Anda. Mangga Mahatir ini terkenal akan keunggulan diantaranya ukuran buahnya yang super jumbo dengan berat mencapai 2,5 - 3 kg, serta bentuknya menyerupai paruh burung pada ujung buahnya. daging buah  ini juga terkenal akan rasanya yang manis dan dagingnya yang tebal, bahkan biji buahnya pun sangat tipis. Mangga mahatir layak untuk di kebunkan, karena mangga ini juga bersifat genjah alias cepat berbuah.

Selain ukuran buah yang super jumbo, salah satu ciri yang membedakan mangga mahatir dengan mangga jenis lainnya diantaranya memiliki daun yang panjang dan lebar bahkan ukuran panjang dan lebarnya bisa mencapai lengan orang dewasa dan bentuk daunnya bergelombang dan berurat. Percabangan pada ranting pohon, jenis mangga mahatir ini cenderung lemas dan tumbuh menjuntai ke bawah.



Bibit tanaman buah mangga mahatir adalah jenis tanaman mangga unggulan yang berasal dari Negara malaysia. Bibit mangga mahatir dapat tumbuh optimal di daerah dengan ketinggian sekitar 700 mdpl beriklim tropis sampai sub tropis. Tanaman ini menyukai tanah yang gembur dan agak berpasir. Dalam waktu 3-4 tahun tanaman ini sudah mulai produktif untuk memproduksi mangga-mangga “raksasa-nya”.

Menanam mangga mahatir tidaklah sulit, Biaya perawatannya pun murah. Seperti tanaman mangga lainnya, Asalkan di berikan penyiraman, pemupukan yang rutin serta tanaman mangga mahatir menghendaki sinar matahari langsung untuk menunjang pertumbuhannya. Jika perawatan di lakukan dengan baik, tanaman mangga ini pun akan lebih cepat berbuah. Prospek budidaya tanaman mangga mahatir ini pun cukup bagus, karena para petani masih jarang membudidayakan tanaman mangga ini dalam skala besar.

Untuk menghasilkan buah yang berkualitas, jangan lupa, untuk memilih bibit tanaman mangga mahatir yang berkualitas unggul, serta usahakan asal bibit dari perbanyakan vegetative (cangkok, okulasi, pucuk sambung dll ) agar sifat unggulnya sama dengan induknya.  Buruan Ambil Bibit Mangga Mahatir Sekarang Juga!. 

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS  : 0857-0785-8020
 - WhatApps   : 0857-0785-8020


-
kata terkait
bibit mangga mahatir, buah mangga mahatir, jual bibit mangga mahatir, jual buah mangga mahatir, jual mangga mahatir, jual pohon mangga mahatir, jual tanaman mangga mahatir, mangga mahatir, pohon mangga mahatir, tanaman mangga mahatir, Cara Tanam mangga mahatir, Budidaya mangga mahatir, Perawatan mangga mahatir, Keunggulan mangga mahatir, mangga mahatir Tabulampot, Tabulampot mangga mahatir,


No comments:

Post a Comment