Friday, September 15, 2017

Bibit Mangga Manalagi - Bibit Buah Mangga Unggulan Dengan Rasa Manis Yang Pas, Daging Buah Tebal, berserat dan Cocok Sebagai Tabulampot

Bibit Mangga Manalagi - Bibit Buah Mangga Unggulan Dengan Rasa Manis Yang Pas, Daging Buah Tebal, berserat dan Cocok Sebagai Tabulampot

Tahukah anda kenapa buah mangga yang satu ini di namakan mangga manalagi?? Konon kabarnya, ketika anda menyantap buah mangga ini, sensasi kenikmatakan yang dirasakan membuat anda ketagihan untuk memakan lagi... lagi... dan lagi. Yups, INILAH MANGGA MANALAGI. buah mangga manalagi memang sudah terkenal karena memiliki keunggulan dengan rasa manisnya pas., ditambuah lagi dengan daging buah yang padat dan berserat. Kulit buahnya pun tebal dan berlilin.  Selain dalam keadaan matang atau mengkal, buah mangga manalagi ini juga banyak dikonsumsi dalam keadaan mentah sebab rasa asamnya tidak terlalu dominan seperti jenis mangga lainnya. buah mangga manalagi juga populer dijadikan bahan rujak. Keunggulan lain dari mangga manalagi ini adalah Mangga manalagi ini termasuk mangga yang tahan lama paska pemetikan dari pohon. NIkmat banget dech pokoknya.

Tak hanya itu saja, Buah mangga manalagi ini juga mengandung beragam senyawa penting yang memiliki khasiat naik bagi tubuh. Senyawa tersebut antara lain vitamin A, B kompleks, C, D dan juga E. Ada pula sejumlah mineral seperti kalsium, fosfor, kalium, selenium, serat atau fiber, beta karoten, zat besi dan masih banyak lagi lainnya. Dengan mengkonsumsi mangga manalagi secara teratur, kita bisa menanggulangi beberapa penyakit seperti jantung, tekanan darah tinggi, gangguan pencernaan dan masih banyak lagi lainnya.



Bibit tanaman buah mangga manalagi adalah salah satu varietas mangga dari jenis Mangifera indica yang mendapat predikat “Buah Unggul” di Indonesia. walaupun memiliki ukuran buah yang kecil, akan tetapi tak mengurangi kenikmatan buah mangga yang satu ini. kuran buah nya pun sedang dengan kulit buah hijau ketika masih muda dan apabila sudah masak juga masih berwarna hijau namun agak keabuan. Salah satu ciri lain yang menempel dalam buah mangga manalagi ini yaitu pada kulitnya dipenuhi bintik-bintik putih yang jumlahnya jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan mangga lainnya.

Untuk perawatan tanaman mangga manalagi, cukup gunakan media yang gembur dan tambahkan kompos kelubang tanam sekitar 1-2 kg per lubang. siram sehari sekali pemupukan 3 bulan sekali, NPK ditabur dan di benam disekeliling kanopi tanaman bersihkan gulma secara berkala. Jika anda ingin mengoleksi tanaman mangga sebagai tabulampot?. Mangga manalagi dapat menjadi pilihan yang tepat. Buruan ambil bibit mangga manalagi Sekarang Juga!.    

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS : 0857-0785-8020
 - WhatsApp   : 0857-0785-8020

No comments:

Post a Comment