Saturday, September 9, 2017

Bibit Mangga Harumanis - Bibit Buah Mangga Loka Unggul Dengan Buah Yang Memiliki Rasa Manis dan Memiliki Aroma Yang Harum Serta Bersifat Genjah

Bibit Mangga Harumanis - Bibit Buah Mangga Loka Unggul Dengan Buah Yang Memiliki Rasa Manis dan Memiliki Aroma Yang Harum Serta Bersifat Genjah  

Pernahkan menikamati Mangga Harumanis?. Buah Mangga yang banyak kita jumpai di supermarket, swalayan maupun pasar tradisional memang sudah sangat populer bagi para pecinta tanaman buah. Yups, iniah MANGGA HARUMANIS. Mangga harumanis adalah salah satu varietas mangga lokal unggulan. Meskipun digolongkan sebagai salah satu buah lokal, namun kualitasnya jempolan ala buah impor. Buah mangga harumanis memiliki keunggulan Rasa buah yang manis, daging mangganya tebal dan biji agak kecil. Nama harumanis sesungguhnya berasal dari dua kata yakni harum dan manis. Pemberian nama ini bukan hal yang sembarangan sebab mangga ini memang harum dan juga memiliki daging buah yang manis.

Selia memiliki rasa yang manis dan aroma yang harum, ternyata di dalam buah mangga harumanis terdapat sumber beta-karoten, vitamin C dan kalium. Beta-karoten adalah zat yang di dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A, zat gizi yang penting untuk fungsi retina. Beta-karoten dan vitamin C juga tergolong antioksidan, senyawa yang dapat memberikan perlindungan terhadap kanker karena dapat menetralkan radikal bebas.



Keunggulan lain dari bibit tanaman manggan harumanis adalah sifatnya yang genjah atau mudah berbuah, dapat ditanam di pot, mudah dibudidayakan dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Perawatan bibit tanaman mangga harumanis ini tergolong gampang, cukup lakukan Penyiraman dapat dilakukan 1 – 2 kali setiap harinya. Selain itu, perlu juga dilakukan penyiangan atau pembersihan lahan di sekitar pohon dari serangan hama ataupun ilalang yang dapat mengganggu pertumbuhan bibit pohon mangga harumanis tersebut. Pemberian pupuk dilakukan setelah 2 bulan masa tanam bibit pohon mangga harumanis. Pupuk yang dianjurkan adalah pupuk organik, yaitu pupuk kompos atau pupuk kandang. Ingin mengoleksi tanaman buah mangga harumanis di halaman rumah anda?. ambil buruan Bibit Mangga Harumanis Sekarang Juga!.

Silahkan Hubungi kami,

 - TELP / SMS  : 0857-0785-8020
 - WhatsApp   : 0857-0785-8020















No comments:

Post a Comment