Friday, September 22, 2017

Bibit Mangga Kelapa - Bibit Tanaman Mangga Unggul Dengan Bentuk dan ukuran Seperti Kelapa, Berdaging Tebal, Berserat Lunak dan Memiliki Rasa Manis

Bibit Mangga Kelapa - Bibit Tanaman Mangga Unggul Dengan Bentuk dan ukuran Seperti Kelapa, Berdaging Tebal, Berserat Lunak dan Memiliki Rasa Manis 

Apa jadinya jika anda menikmati buah mangga yang memiliki ukuran hampir sebesar buah kelapa ?? wow. gak kebayang dech gimana cara ngabisinnya..hehehe. Yups. kami akan perkenalkan varietas mangga unggulan yang layak anda koleksi untuk mempercantik halaman atau pekarang rumah anda. inilah MANGGA KELAPA. Konon kabarnya dinamakan mangga kelapa karena mangga ini memiliki Bentuk dan ukurannya menyerupai buah kelapa. Bentuk membulat seperti kelapa, berat per buah mangga kelapa mencapai 1 - 2 kg. Ukuran buahnya yang super jumbo ini di tunjang dengan daging buah yang tebal dengan biji yang relatif kecil, tekstur buahnya juga lunak, serta memiliki kandungan air yang banyak. Untuk soal rasa? so pasti mantabbb, buah mangga kelapa Memiliki rasa yang manis dan segar jika sudah matang.

Bibit tanaman buah mangga kelapa adalah salah satu mangga unggulan yang berasal dari daerah Medan - Sumatera Utara. Bibit tanaman mangga kelapa ini dapat tumbuh dan berkembang optimal di daerah dengan ketinggian antara 0-300 m dpl dengan curah hujan antara 750-2.250 mm per tahun dan bertemperatur 24-270 C . Namun demikian, tanaman ini juga masih dapat tumbuh sampai ketinggian 1.300 m dpl.


Perawatan bibit tanaman mangga kelapa tergolong cukup mudah, cukup lakukan pemupukan dengan empat kali dengan selang 3 bulan. Seiring semakin bertambah tingginya tanaman, maka harus di lakukan pemangkasan secara berkala agar dapat bercabang banyak. Penyiraman tanaman ini dapat dilakukan setiap hari agar tanahnya tidak terlalu kering. Dengan Perawatan yang baik bibit mangga kelapa dapat berbuah pada umur 3 – 4 tahun sejak penanaman.

Keunggulan lain dari mangga kelapa ini adalah dapat berbuah sepanjang tahun tanpa mengenal musim. Salah satu ciri unik dari tanaman buah mangga kelapa ini adalah memiliki tangkai buah yang panjangnya dapat mencapai 0.5 m. Selain itu bila mangga umumnya dalam satu tangkai terdapat 3 – 5 buah, khusus mangga kelapa ini jumlah buahnya hanya sebuah dalam satu tangkai, sehingga akan sangat bagus sekali apabila ditanam di dalam pot. Tunggu apalagi?. Ambil Bibit Mangga Kelapa Sekarang Juga!. 

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS   : 0857-0785-8020
 - WhatAspp   : 0857-0785-8020








No comments:

Post a Comment