Friday, September 22, 2017

Bibit Mangga Kiojay - Bibit Buah Mangga Unggul Yang Memiliki Sifat Genjah Dengan Buah Berukuran Besar, Daging Buah Tebal, Tekstur Lembut dan Renyah Serta Memiliki Rasa Yang Manis

Bibit Mangga Kiojay - Bibit Buah Mangga Unggul Yang Memiliki Sifat Genjah Dengan Buah Berukuran Besar, Daging Buah Tebal, Tekstur Lembut dan Renyah Serta Memiliki Rasa Yang Manis  

Jika anda ingin bertanam tanaman mangga?. dan anda tidak ingin dibuat kecewa olehnya?  Pastikan anda memilih MANGGA KIOJAY. Yups, Mangga kiojay bisa disebut mangga yang sempurna. bagaimana tidak?. Mangga kiojay memiliki keunggulan dengan ukuran buahnya yang jumbo, buahnya bisa memiliki bobot antara 1,2 - 1,8 kg, bahkan berat bisa mencapai berat 2 kg. ditambah lagi dengan daging buah yang tebal dengan tekstur buah yang lembut dan renyah. Lebih menarik lagi, dengan buah yang jumbo ini, rasa buah mangga kiojay ini sangat manis dengan aroma yang harum serta berbiji tipis.

Mangga Kiojay sering dipetik muda karena sudah terasa manis renyah. Mangga Kiojay adalah mangga yang enak untuk dikonsumsi dalam keadaan mengkal atau posisi 80% sebelum matang. Jika dikonsumsi sampai matang pohon maka daging buahnya akan terfermentasi sehingga rasanya cenderung masam dan lebih beraroma seperti nanas yang sudah terlalu masak dan tidak terasa renyah sama sekali.



Bibit tanaman buah mangga kiojay adalah salah satu varietas mangga unggulan yang berasal dari Negara Thailand. bibit tanaman mangga kiojay dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah dan dapat tumbuh optimal di cuaca panas. Untuk merawat tanaman mangga kiojay ini tidaklah sulit dan juga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Untuk mendapatkan pertumbuhan optimal, Anda hanya memberikan nutrisi yang cukup dan juga penyiraman yang sesuai. Pemberian nutrisi untuk pohon mangga kiojay bisa dengan menggunakan pupuk kandang ataupun pupuk organik yang sesuai takaran. Perawatan yang baik, tentu akan menghasilkan buah yang berkualitas. Tabulampot mangga kiojay juga dapat dijadikan solusi agar tanaman lebih cepat berbuah dan juga sekaligus bisa di jadikan hiasan. Dengan banyaknya buah yang bergelantungan di pohon, tentu membuat tabulampot semakin menarik. Penggantian media tanam untuk tabulampot juga perlu di lakukan secara berkala, agar nutrisi tanaman tetap terjaga.

Keunggulan lain dari tanaman mangga kiojay ini adalah sifatnya yang sangatlah genjah atau cepat berbuah. sehingga sangat cocok Bagi anda para pecinta tabulampot, jenis mangga ini merupakan pilihan yang tepat. Tunggu apalagi, Ambil bibit mangga kiojay Sekarang Juga!. 

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS  : 0857-0785-8020
 - WhatsApp   : 0857-0785-8020

No comments:

Post a Comment