Monday, September 11, 2017

Bibit Mangga Irwin - Bibit Buah Mangga Dengan Buah Berwarna Merah keungu-unguan dan Memiliki Rasa yang Nano-Nano Antara rasa Manis dan Asam

Bibit Mangga Irwin - Bibit Buah Mangga Dengan Buah Berwarna Merah keungu-unguan dan Memiliki Rasa yang Nano-Nano Antara rasa Manis dan Asam 

Pernahkan mendengar buah Mangga irwin? mungkin sebagian orang buah mangga ini memang terdengar kurang popular jika dibandingkan dengan mangga arumanis, mangga manalagi dan mangga-mangga lain yang banyak dijumpai di pasaran. Mangga irwin ini merupakan varietas yang memiliki kelebihan dan keunikan diantaranya warna buah yang agak ungu dan menarik, dengan rasa yang unik dan ramai. Rasa dari mangga irwin ini terbilang "Ramai" yaitu campuran antara rasa manis dan asam, tapi tetap nikmat dan lezat. Mangga irwin ini bahkan mempunyai ukuran yang cukup besar mencapai 500 gram perbuah. Buah mangga jenis ini mempunyai tekstur daging padat agak berair dengan serat cukup halus dan mengandung sedikit tepung. Rasa yang manis berkat kadar gula 12-15' briks memenuhi rongga mulut dan diakhiri dengan sensasi asam yang menyergap bagian samping belakang lidah. Pemanenan lebih baik pada saat belum terlalu masak di pohon karena buah yang sudah terlalu masak dipohon rasanya / kualitasnya akan menurun.

Selain warna buah yang menarik dan rasa manis lezatnya, buah mangga irwin memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan vitamin C tubuh guna menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, kandungan seratnya bisa bermanfaat untuk melancarkan saluran pencernaan dan menjaga kesehatan saluran pencernaan.  Selain vitamin C dan serat, mangga irwin juga memiliki kandungan potassium, zat besi, dan asam nikotinik yang bermanfaat sebagai antioksidan dalam tubuh guna melawan atau mencegah serangan kanker.



Tanaman Buah bernama latin "Mangifera Indica" ini merupakan salah satu dari sekian jenis buah mangga yang terbilang cukup unik karena tampilannya yang begitu menggoda mata saat melihatnya. Warna buahnya yang cantik membuat mangga ini seringkali dijadikan sebagai tanaman pot karena warna buahnya yang cantik. Tanaman buah Mangga irwin ini juga tergolong mudah dalam perawatannya, cukup Gunakan media yang gembur dan tambahkan kompos kelubang tanam sekitar 1-2 kg per lubang. siram sehari sekali pemupukan 3 bulan sekali, NPK ditabur dan di benam disekeliling kanopi tanaman bersihkan gulma secara berkala. bagaiman tertarik untuk mengoleksi tanaman buah yang cantik ini?. Tungg Apalagi, Ambil Bibit Mangga Irwin Sekarang Juga!. 

Silahkan Hubungi kami,

 - Telp / SMS   : 0857-0785-8020
 - WhatAspp   : 0857-0785-8020


No comments:

Post a Comment